Menyewa Mobil Saat Berlibur di Yogyakarta

Kota Yogyakarta memang menawarkan banyak sekali tempat yang menarik untuk dikunjungi. Karena itulah, setiap akhir minggu, kota budaya ini dikunjungi oleh banyak wisatawan. Sebagian besar wisatawan membawa kendaraan mereka sendiri. Tapi, banyak juga yang memilih untuk datang ke Yogyakarta naik kereta, bus, atau pesawat, kemudian sesampainya di Yogyakarta, mereka menyewa mobil beserta dengan sopirnya. Sebenarnya, hal ini jauh lebih bijaksana daripada membawa kendaraan mereka sendiri. Jadi, mereka tidak perlu capek-capek mengemudikan mobil mereka sendiri dari kota asal mereka menuju ke Yogyakarta. Dan sesampainya di Yogyakarta, mobil rental dan sopirnya sudah menunggu, siap mengantarkan mereka berjalan-jalan menjelajahi kota bodaya tersebut.

Banyak wisatawan yang berjiwa petualang, yang menjelajahi kota Yogyakarta dengan mengandalkan kendaraan umum. Memang, di kota Jogja cukup banyak kendaraan umum. Tapi sayangnya, sebagian besar kendaraan umum di kota Yogyakarta kurang nyaman untuk dinaiki. Selain itu, dengan mengandalkan kendaraan umum, akan banyak waktu yang terbuang untuk sekedar menunggu atau mencari kendaraan umum yang tepat. Bagi para wisatawan yang dapat mengendarai sepeda motor, ada beberapa rental sepeda motor di Yogyakarta yang menyediakan sepeda motor, biasanya tipe matic, yang bisa mereka sewa. Tapi tentunya, saat menjelajahi kota Yogyakarta dengan mengendarai sepeda motor, para wisatawan harus menahan panas teriknya matahari.

Setelah membahas berbagai macam jenis transportasi untuk para wisatawan di kota Yogyakarta, kita dapat dengan mudah melihat bahwa menyewa mobil di Yogyakarta adalah solusi yang paling bijaksana. Apalagi, tarif sewa mobil di Yogyakarta juga tidak mahal. Bagi para wisatawan yang memilih CV. Tugu Rent Car, tersedia mobil yang dapat mereka sewa mulai dari Rp. 400.000 saja, dan ini sudah termasuk pengemudi dan bahan bakar untuk dalam kota. Selain itu, rental mobil ini adalah rental mobil Jogja yang memiliki ijin resmi dan berbadan hukum.