Rental Avanza Jogja 2018 – Jika Anda ingin menikmati liburan di kota Jogja, dan Anda membutuhkan sarana transportasi, menyewa mobil dari sebuah rental adalah pilihan yang tepat. Sebaiknya Anda memilih rental Avanza Jogja. Tapi kenapa harus Avanza? Mobil yang satu ini ukurannya tidak terlalu besar, dan juga tidak terlalu kecil. Jadi, sangat cocok untuk digunakan menyusuri jalanan di kota Yogyakarta yang setiap weekend selalu sangat ramai. Jadi, mobil ini sangat lincah, dan Anda tidak akan terlalu terjebak kemacetan. Avanza juga hemat bahan bakar. Jadi, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli BBM.

Sejarah Toyota Avanza

Sebelum sewa avanza Jogja, sangat baik jika kita tahu sedikit sejarah mobil ini terlebih dahulu. Toyota Avanza diperkenalkan pada bulan Desember 2003, Avanza adalah MPV 5 pintu dengan front-engine, rear-wheel-drive layout. Memiliki mesin bensin 1,3 liter K3-DE EFI inline-four dengan output maksimum 86 PS (63 kW; 85 hp) pada 6.000 rpm (sebelum 2006), mesin bensin K3-VE VVT-i 1,3 liter yang menghasilkan 92 PS (68 kW; 91 hp) pada 6.000 rpm, dan mesin bensin 1.5 liter berkapasitas 1.5 liter yang menghasilkan 104 PS (76 kW; 103 hp) pada 6.000 rpm. Di pasar lain, Avanza juga ditawarkan dengan mesin diesel 1.4 liter 1ND-TV yang menghasilkan 90 PS (66 kW; 89 hp) pada 3.800 rpm.

Pada tahun 2015, Avanza memiliki dua mesin baru, terdiri dari mesin bensin 1.3 liter 1NR-VE Dual VVT-i yang menghasilkan 97 PS (71 kW; 96 hp) pada 6.000 rpm dan bensin 1,5 liter 2NR-VE Dual VVT-i mesin yang menghasilkan 104 PS (76 kW; 103 hp) pada 6.000 rpm. Kode mesinnya menggunakan -VE akhiran bukan -FE karena kedua mesin juga digunakan di mobil Daihatsu.

Blok Mesin Toyota Avanza

Blok Mesin Toyota Avanza

First generation (F600, 2003–2011)

Saat Avanza diluncurkan di Indonesia, tersedia dalam dua model: 1.3 E dan 1.3 G. Avanza kemudian menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia. Pada bulan Juli 2004, Avanza 1.3 S (seri S) dengan transmisi otomatis diluncurkan ke pasaran. Mesin 1.3 liter diupgrade menggunakan teknologi VVT-i (K3-VE) dan koil pengapian langsung individu. Perubahan besar pada versi Avanza ini terjadi di sektor Interior yaitu mengubah odometer dan tripmeter digital yang berada di samping speedometer dan tachometer.

Selain itu, Toyota Avanza juga memiliki sistem pengereman diupgrade dengan menyertakan anti-lock. Peluncuran versi ini juga ditujukan sebagai “pasar uji” untuk rencana pengembangan semua Avanza-Xenia VVT-i dan Edisi Transmisi Otomatis. Edisi khusus ini hadir dengan transmisi otomatis saja. Hanya 200 unit Avanza Type S yang diproduksi. Sebuah warna eksterior baru (hitam) ditambahkan pada waktu bersamaan.

Avanza dibenahi kembali pada akhir kuartal ketiga tahun 2006 dengan mesin VVT-i baru, kisi-kisi baru, bumper baru, interior baru, dan lampu depan dan belakang baru. 1.3 S digantikan oleh Avanza 1.5 S, menggunakan mesin bensin DOHC VVT-i 1,5 liter 16 katup yang baru bersamaan dengan sistem pengereman anti-lock baru. Model 1.3 E dan 1.3 G diupgrade untuk menggunakan mesin bensin DOHC VVT-i 1,3 liter 16-katup dari model 1.3 S.

Interior Toyota Avanza

Interior Toyota Avanza

Second generation (F650, 2011–present)

Generasi kedua Avanza tampil dengan dimensi yang meningkat dengan tujuan untuk memuat lebih banyak penumpang, diluncurkan pada 7 November 2011 di Jakarta, Indonesia. Generasi kedua Avanza tersedia di jalur trim E, G, dan Veloz (menggantikan trim S); dengan model G dan Veloz memiliki varian Luxury. Varian Mewah diperkenalkan pada bulan Juni 2014 untuk bersaing dengan pesaing sejenisnya, seperti Suzuki Ertiga Elegant / Sporty dan Honda Mobilio Prestige / RS.

Avanza menerima update facelift pada tanggal 12 Agustus 2015. Pembaharuan terdiri dari desain mesin, depan dan belakang baru, warna interior, head unit dan fitur keselamatan. Avanza facelifted pada tahun 2015 memiliki varian baru: manual dan otomatis Veloz 1.3-liter. Mesin yang ditawarkan adalah mesin bensin 1.300 liter 1NR-VE dan 1.5 liter 2NR-VE. Itulah sekilas sejarah mobil avanza di Indonesia. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin segera rental mobil avanza di Jogja ini.

Tingkat Kenyamanan Avanza

Sebagai mobil dengan ukuran kompak, Toyota Avanza sangat nyaman. Apalagi jika yang Anda sewa adalah New Avanza keluaran tahun 2014. Selain nyaman, mobil jenis ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti AC Double Blower, dan airbag. Jadi, selain nyaman, mobil tipe ini juga aman. Tunggu apalagi, jika ingin sewa / rental avanza di Jogja, bisa hub kami segera. Tapi ada satu hal yang perlu Anda ingat. Mobil ini nyaman jika digunakan untuk rombongan dengan jumlah 5 orang. Jika rombongan Anda terdiri dari 6 atau 7 orang, akan lebih baik jika Anda memilih Innova saja, karena ukurannya lebih besar.

Rental Avanza Jogja, CV Tugu Menyewakan Mobil Jenis Avanza untuk penyewanya

Mobil Avanza yang nyaman dipakai

Menemukan Rental Avanza Jogja

Jika Anda sedang mencari rental Avanza Jogja, Anda sudah menemukannya. Kami menyediakan mobil-mobil Toyota New Avanza (tahun 2014) yang bisa Anda sewa. Kami tidak menyediakan mobil lepas kunci. Artinya, Anda harus menyewa beserta dengan sopirnya. Ini untuk menjamin kenyamanan dan keamanan Anda saat berlibur di Yogyakarta. Kami menyewakan New Avanza + Sopir + BBM mulai dari Rp. 425.000,- saja.

Pedoman Memilih Mobil Rental

Ada beberapa hal yang harus anda pertimbangkan saat memilih mobil rental. Tapi, yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah jumlah anggota rombongan yang akan menggunakan mobil tersebut. Jika anggota rombongan anda tidak lebih dari 6 orang, Toyota All New Avanza dapat menjadi mobil rental yang pas. Mobil tipe ini ukurannya memang tidak terlalu besar, tapi dapat menampung 6 penumpang dengan nyaman. Selain itu, harga sewa mobil tipe ini relatif murah, sehingga anda dapat menghemat budget perjalanan anda. Jika anggota rombongan anda berjumlah 5 sampai 7 orang, dan anda berencana untuk pergi ke tempat-tempat yang relatif jauh, sebaiknya anda memilih Toyota New Kijang Innova. Mobil tipe ini ukurannya cukup besar, dan dapat menampung sampai dengan 7 orang dengan sangat nyaman, karena ruangan kabinnya yang lega. Untuk rombongan dengan anggota lebih dari 7 orang, pilihan yang paling bijaksana adalah Toyota HiAce. Mobil tipe ini dapat menampung sampai dengan 15 orang, dan merupakan salah satu tipe mobil favorit untuk perjalanan jarak jauh karena nyaman dan handal.

Jika anda membutuhkan mobil rental untuk acara yang spesial, seperti menjemput tamu VIP atau acara pernikahan, anda dapat menyewa All New Camry yang dapat menampung sampai dengan 5 orang penumpang, atau All New Alphard yang dapat menampung sampai dengan 7 orang penumpang. Mobil-mobil tersebut masuk dalam kategori mobil mewah, dan tentunya memberikan kenyamanan yang maksimal.

Toyota Grand New Avanza

Toyota Grand New Avanza

Harga Rental Avanza Jogja

Kami berupaya memberikan pelayanan yang bagus untuk rental avanza Jogja dengan biaya yang terjangkau. Jika anda ingin menyewa mobil avanza yang sudah dengan sopir di tempat kami, maka berikut ini detail yang akan anda dapatkan berserta tarif rental avanza dari kami.

Nama Mobil : All New Avanza
Durasi : 12 jam
Biaya Sopir : Free
Fasilitas : Mobil + BBM + AC
Kapasistas : 6 orang
Harga Sewa : Rp 425.000,-

Nb : Harga sewaktu-waktu bisa berubah, kontak cs kami untuk detail lebih lanjut

Syarat & Keterangan Rental Avanza

Keterangan Rental Avanza Jogja

  1. Harga di artikel ini berlaku untuk rental avanza tujuan dalam kota Jogja, untuk luar kota mohon hubungi customer service kami.
  2. Harga di artikel ini adalah harga sewa mobil avanza pada saat kondisi normal, untuk masa liburan / peak season harganya akan menyesuaikan.
  3. Harga diartikel ini belum termasuk biaya parkir, tiket masuk obyek wisata dan makan sopir.
  4. Sudah termasuk pengantaran ke tempat oleh-oleh khas Jogja

Ketentuan Sewa Avanza Jogja

  1. Tidak melayani paket rental mobil avanza self-drive (lepas kunci)
  2. Untuk Overtime dikenakan biaya tambahan sebesar 10% per jam.
  3. Harga di atas tidak berlaku khusus pada weekendlong weekend, dan musim libur tertentu dan pada hari raya seperti Natal, Idul Adha dan Idul Fitri.
  4. Pemakaian kendaraan adalah sesuai dengan data yang telah diisi atau sesuai dengan kesepakatan yang telah dibicarakan terlebih dahulu.
  5. Pemesanan akan syah jika telah melakukan DP 50% ssebagai Booking dan pelunasan paling lambat dilakukan pada H-3 serta DP tidak bisa dikembalikan.
  6. Pembatalan yang dilakukan pada H-2 dikenakan denda sebesar 25% sedangkan pembatalan pada H-1 dikenakan denda 100%.

Apapun mobil yang menjadi pilihan anda, pastikan anda menyewa dari rental mobil jogja yang terpercaya, CV TUGU RENT CAR. Hubungi (0274) 446 2813 atau 0812 2956 6974 sekarang juga. Anda juga bisa mengirim email ke info@cvtugurentcar.com. Staf kami selalu siap melayani anda. Monggo silahkan, kami siap sedia melayani rental avanza Jogja.

Rental Avanza Jogja 2018 yang Murah? CV Tugu Rent Car Yogyakarta Jagonya
5 (100%) 2 votes