Liburan Murah Meriah di Jembatan Kuning FTV Selopamioro

Bagi sahabat CV Tugu Tour & Rent Car yang ingin menikmati liburan ditempat eksotis namun biaya amat sangat terjangkau. Jembatan kuning Ftv di Selopamioro Imogiri Bantul ini layak untuk dicoba. Jadi kita bisa menenangkan pikiran dan bergembira liburan disana tanpa membuat kantong bocor. Gak enak kan, kita sedih karena tidak ada uang setelah liburan, he he.

Manusia zaman now memang lebih suka mengeluarkan uang untuk mendapatkan experience dan kesenangan. Itu pula yang menurut tulisan salah satu pakar marketing pak Yuswohadi sampaikan. Menurut beliau, uang yang beredar di perekonomian masih banyak, cuma spending uang yang dilakukan masyarakat saat ini lebih ke kesenangan. Salah satu kesenangan yang banyak dicari adalah liburan.

Nah, balik lagi ke jembatan kuning Imogiri ini. Jembatan ini mendapatkan nama jembatan FTV karena pernah salah satu judul fim di FTV mengambil scene di jembatan ini. Entah siapa yang menemukan mutiara terpendam ini. Namun, suasana alami di jembatan ini memang layak untuk dinikmati.

jembatan kuning ftv imogiri
Bermain air di sungai, sumber gambar Kaos Bapak Sholeh

Perjalanan ke Lokasi

Untuk menuju jembatan kuning FTV ini sahabat bisa menempuh lewat rute jalan imogiri timur. Nanti saat bertemu SMP 2 Imogiri ambil kiri terus. Terus saja mengikuti jalan tersebut hingga nanti bertemu dengan penanda arah ke Selopamioro dan jembatan gantung. Wilayah tersebut sekarang mulai tertata tanda arahnya, karena dusun tempat jembatan tersebut menjadi salah satu desa wisata di kabupaten Bantul. Peta lokasi sebagai berikut:

Yang bisa dinikmati

Sepanjang perjalanan ketika sudah masuk jalan kecil menuju jembatan Selopamioro, kita bisa menjumpai hamparan hijau sawah dan lanscape perbukitan. Suasana pedesaan yang hijau nan tenang, seakan membuat kita lupa akan hiruk pikuk kota serta kesibukan di kantor. Pastikan kita menghirup udara segar dalam-dalam dan merasakan betapa tenangnya hidup di desa ini.

Begitu masuk area jembatan, kita bisa berfoto di jembatan atau turun ke pinggir sungai. Sungai yang ada cukup tenang dan jarang terjadi banjir. Jadi aman untuk bermain bersama sahabat dan keluarga disana. Aman untuk mengajak anak kecil bermain basah-basahan, pintar-pintar kita mencari lokasi yang dangkal.

Sungai di jembatan kuning ftv selopamioro
Suasana sungai, sumber gambar Kaos Bapak Sholeh

Karena efek lumpur, lumut dan algae yang hidup secara alami di air. Warna air jika dilihat akan nampak kehijauan. Jika ingin berfoto di tempat yang instagramable, waktu yang terbaik untuk datang di jembatan ini adalah pagi hari saat matahari mulai bersinar. Saat itu masih sepi dan enak suasananya.

Jadi, siap untuk berpetualang di wisata alam jembatan gantung selopamioro a.k.a jembatan Ftv ini? Jika sahahabat berencana untuk melakukan perjalanan wisata kesana. Bisa menghubungi kami di nomor0812 2956 6974 untuk booking mobil dan private tour ke tempat tersebut. Dengan senang hati bisa membantu menemukan tempat eksotis lain di Yogykarta. Mau?

Author: Rental Mobil

CV TUGU TOUR AND RENT CAR adalah rental mobil di Jogja (Yogyakarta) yang berizin resmi. Kami menyediakan berbagai macam jenis mobil dengan kondisi prima serta model terbaru yang dapat Anda sewa baik untuk 12 jam, harian, ataupun mingguan. WA: 0812 2956 6974