Ice cream merupakan salah satu makanan favorit semua kalangan yang berbahan dasar susu sapi yang diolah bersama dengan whipped cream, gula, sedikit agar-agar, ditambah dengan aneka macam pemberi rasa. Wajar jika kedai yang menyajikan ice cream cukup menjamur di Yogyakarta dan telah mengalami banyak inovasi rasa dan tampilan, sehingga semakin menarik para pecinta ice cream untuk merasakan sensasi rasa ice cream yang berbeda beda. Bahkan, juga menjadi salah satu kuliner yang diincar oleh para wisatawan dalam negeri.

Salah satu kedai ice cream yang akan kami ulas kali ini adalah Tempo Gelato. Bagi para pecinta ice cream atau orang yang mencintai segala sesuatu berbahan dasar susu pasti telah mengetahui tempat ini. Sekalipun di Yogyakarta telah berdiri berbagai kedai yang menyajikan ice cream , namun Tempo Gelato bagi penulis memiliki keunikan tersendiri. Dan rasanya sayang jika tidak berkunjung ke sana.

Keunikan Rasa Ice Cream di Tempo Gelato

Keunikan Rasa Ice Cream di Tempo Gelato. Sumber: @tempogelato1

Tempo Gelato telah menjadi tempat hits beberapa waktu belakangan ini. Selain karena tempatnya yang bagus dan cukup instagramable untuk dikunjungi karena desain bangunan yang terlihat modern juga karena sajian rasa ice cream di sini sangat bervariasi, bahkan rasa-rasa yang kurang digunakan dalam pembuatan ice cream di Tempo Gelato di sajikan. Ada paling tidak 20 varian rasa di sini. Banyak bukan? Mulai dari rasa standar seperti cokelat, matcha, vanila, dan lain-lain. Juga terdapat rasa yang unik seperti kayu manis dan jahe. Jarangkan merasakan ice cream rasa jahe? Selain rasanya yang enak, beragam, dan unik, yang menarik dari ice cream di Tempo Gelato ini adalah warnanya yang cantik. Selain itu, tekstur ice creamnya pun begitu lembut.

Jika Anda tertarik untuk datang ke sini, Anda perlu menyiapkan uang minimal 20.000 rupiah, mengingat harga minimal di tempat ini sekitar 20.000 rupiah. Pemesanan ice creamnya beragam. Anda bisa memesan menggunakan cone yang bisa dimakan atau menggunakan cup berbagai ukuran dengan estimasi harga yang berbeda. Anda pun bisa memesan rasa yang berbeda ice cream di sini. Jika Anda membeli dua varian rasa Anda cukup membayar dengan harga 20.000 rupiah, tiga varian rasa Anda cukup membayar 40.000 rupiah, empat varian rasa Anda cukup membayar dengan 60.000 rupiah, dan lima rasa Anda perlu membayar 115.000 rupiah.

Tempo gelato telah dibuka sejak pukul 11.00 pagi dan akan ditutup pukul 22.00 malam. Jika Anda berminat mencobanya, maka datanglah ke Tempo Gelato diantara waktu tersebut. Saat ini Tempo Gelato telah memiliki dua kedai. Kedai yang pertama berdiri di daerah Jalan Prawirotaman no 43, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta. Dan kedai kedua berada di Jalan Kaliurang KM 5,2. Kami merekomendasikan tempat ini sebagai ajang berkumpul dengan sahabat Anda, apalagi jika sahabat Anda sedang membutuhkan ketenangan untuk cerita, kami rasa sangat nyaman. Selain bisa menikmati ice cream dengan varian rasa yang banyak, Anda pun bisa memanfaatkan wifi gratis di sini, hehe.

Nama : Tempo Gelato
Alamat: Jalan Prawirotaman no 43, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta
Peta Google Maps : https://goo.gl/maps/aN6bXmXA6xq

Sekian ulasan kami mengenai Tempo Gelato, semoga Anda tertarik datang ke sana dan tertarik membagikan artikel ini. Jangan lupa ajak-ajak keluarga jika mau makan es krim disini yah. Jika anda dari luar Jogja. Menggunakan jasa sewa mobil Jogja dari kami juga boleh kq. ūüôā

 

Keunikan Rasa Ice Cream di Tempo Gelato
5 (100%) 1 vote