Rental Alphard Jogja Murah, Pilihan Berkelas Untuk Pejabat & Artis

Apakah anda sedang mencari rental alphard Jogja yang murah berkualitas? Jika ya jawabannya, anda menemukan tempat tempat yang tepat. Kami dari CV Tugu Tour & Rent Car menyediakan sewal alphard untuk Anda yang membutuhkan mobil mewah tersebut saat di Jogjakarta. Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik dari kami untuk urusan rental mobil di Jogja. Ada banyak tipe mobil yang bisa Anda rental untuk keperluan anda saat ini juga. Jika sudah mantap, silahkan klik no Whatsup (WA) ini untuk segera mengetahui pricelist dan tatacara rental mobil yang sudah include BBM dan sopir ini.

Keuntungan Rental Mobil All in One

Jika anda khawatir saat sewa alphard di Jogja kemudian takut harganya terlalu mahal. Maka dengan sistem rental mobil dengan sopir dan BBM nya anda tidak usah khawatir. Biaya yang anda keluarkan net di awal. Jadi tidak usah kaget bila nanti saat di POM bensin anda tidak dimintai uang lagi oleh driver kami. Maka, percayakan untuk menyewa mobil alphard di Yogyakarta bersama kami CV Tugu Tour & Rent Car. Semua biaya bbm dan sopir sudah tercover. Anda juga bisa menyewa mobil avanza Jogja, innova di jogja atau pun camry saat di Jogja.

Namun perlu di ingat. Biaya tersebut diluar tiket masuk obyek wisata yang akan Anda kunjungi. Dan tentu belum termasuk biaya makan pagi, makan siang dan makan malam Anda sendiri. Enak bukan? Semuanya transparant sejak awal. Jika sudah ok, bisa di informasikan tempat dimana Anda ingin dijemput dan jam berapa kepada kami lewat no WA 0812 2956 6974, kami akan konfirmasi segera mungkin kepada Anda.

Price List Rental Alphard Jogja

Toyota Alphard


Rp 2,3 juta

Durasi : 12 jam

Free Driver

+ Mobil + BBM

Kapasistas : 6 orang

Free AC

+ Music

+ Reclining Seats

All New Alphard


Rp 2,3 juta

Durasi : 12 jam

Free Driver

+ Mobil + BBM

Kapasistas : 7 orang

Free AC

+ Music

+ Reclining Seats

Transformer


Rp 2,3 juta

Durasi : 12 jam

Free Driver

+ Mobil + BBM

Kapasistas : 7 orang

Free AC

+ Music

+ Reclining Seats

 Mengenal Toyota Alphard

Jika anda sudah kenal dengan mobil Toyota Alphard ini, maka boleh membaca boleh tidak seputar ulasan mobil mewah ini sebelum sewa mobil alphard di Jogja. Kami sebagi tempat sewa mobil alphard Yogyakarta merasa perlu untuk memberikan edukasi seputar mobil ini. Agar setiap pelanggan mendapatkan gambaran yang clear. Semua sama-sama enak karena jelas di awal. Tidak ada yang terdholimi, sepakat bukan dengan sistem seperti ini? Oksip yah.

Toyota alphard adalah salah satu jenis mobil MVP, MVP sendiri kepanjangannya adalah Multi Purpose Vehicle atau biasa juga disebut dengan minivan. Mobil ini memiliki interior yang lebih luas dari sedan, kerana prioritas utamanya adalah untuk mengangkut orang lebih banyak. Jadi jika Anda beserta rombongan penting seperti pejabat atau artis yang berjumlah 6 atau 7 orang, langkah anda untuk rental mobil alphard saat di Jogja adalah keputusan yang tepat.

Sewa Alphard Yogyakarta, cocok untuk artis pejabat dan orang penting lainya, berkualitas profesioan dengan sopir dan bbm
Tampilan Toyotal Alphard Putih yang mewah dan elegan

Generasi & Mesin

Mobil Alphard sendiri terdiri dari 3 generasi hingga saat ini. Generasi pertama mobil alphard tidak masuk pasaran Indonesia, jadi hampir mustahil anda menjumpai rental alphard Jogja dengan mobil generasi pertama. Baru saat generasi kedua pada tahun 2008, Toyota Alphard generasi kedua resmi dijual di Indonesia melalui PT Toyota Astra Motor dengan mesin 2400 cc 2AZ-FE (tenaga 170 PS, torsi 235 Nm) dan 3500 cc 2GR-FE (tenaga 280 PS, torsi 330 Nm). Selain model resmi yang dijual oleh Astra, di Indonesia juga tersedia Alphard versi lain yang dijual oleh importir umum, serta Vellfire yang memiliki lampu depan dan belakang serta grille yang berbeda dan desainnya lebih mengarah kepada generasi muda.

Berikut ini spesifikasi Toyota Alphard, perhatikan dengan seksama agar kita bisa mengetahui mengapa mobil ini layak disebut mobil mewah dan berkualitas.

Dimensi dan bobot:

Panjang: 4.890 mm
Lebar: 1.830 mm
Tinggi: 1.915 mm
Jarak sumbu roda: 2.915 mm
Bobot: 1815 kg

Mesin:

2AZ-FE 2.400 cc 4 silinder 16 valve VVT-i 170 PS 235 Nm
2GR-FE 3.500 cc V6 24 valve 280 PS 330 Nm

Transmisi

6 speed automatic super ECT
7 speed automatic super CVT

Penggerak

FWD
4WD

Sedangkan untuk generasi ketiga Alphard diluncurkan pada tanggal 26 Januari 2015. Pada bulan April 2015, Toyota Alphard generasi ketiga dan Toyota Vellfire generasi kedua resmi dijual di Indonesia melalui PT Toyota Astra Motor dengan mesin 2500 cc 2AR-FE (tenaga 182 PS) dan 3500 cc 2GR-FE (tenaga 280 PS). Di Indonesia, Alphard dijual dengan 3 tipe yaitu 2.5 X FWD, 2.5 G FWD dan 3.5 Q AWD dan Vellfire hanya tersedia 1 tipe yaitu 2.5 G.

Tampilan Interior & Eksterior

Tampilan All New Alphard yang saat ini beredar masih menurunkan dari tampilan Alphard itu sendiri. Desain eksterior Alphard dikenal elegan dan mewah. Tak ketinggalan pula bagian interior yang juga mewah. Karena memang desain mobil ini adalah sebagai mobil high end, atau mobil mewah. Yang juga spesial adalah adanya penyejuk ruangan atau AC Plasmacluster. Ac jenis ini mampu menyaring debu-debu dan ion-ion negatif. Sehingga badan tetap segar saat berada di dalam mobil. Tidak rugi deh, sewa mobil alphard saat berkegiatan di Jogja.

Masih ada satu hal lagi yang spesial yang membuat rental mobil alphard saat Anda di Yogyakarta begitu worhted. Yaitu adanya otomatisasi kelembaban dan suhu udara yang ideal yang di inginkan penumpang. Jadi badan akan tetap fresh dengan ritme kegiatan yang cukup padat saat Anda di Jogja. Karena bisa jadi, kenyamanan yang Anda dapatkan selama di perjalanan akan membantu mood tetap dalam keadaan positif. Sehingga pekerjaan dan deal bisnis besar anda mulus dan lancar.

Makin yakin bukan jika mobil Toyota Alphard merupakan mobil MPV kelas premium. Maka tak heran jika mobil ini menjadi sangat bergengsi untuk dimiliki. Dari segi fitur dan kelengkapannya, tak heran pula banyak yang kepincut meski harganya mahal. Maklum mobil dengan jenis mesin 2.4 X A/T yang dihargai Rp655 juta on the road Jakarta, tipe 2.4 G A/T (Rp.800 juta), serta 3.5 V A/T (Rp.1.034 miliar). Tapi Anda tak perlu mengeluarkan biaya sebanyak itu untuk memakai CV Tugu Tour & Rent Car, kami menyediakan jasa sewa alphard Jogja dengan harga terjangkau, bahkan murah sekali. Tentu tetap dengan kualitas yang prima.

Jasa rental alphard Jogja, murah mulai 12 jam berizin REsmi di Yogyakarta
Mobil Toyota All New Alphard Hitam

Bahkan President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan sampai mengatakan “Hampir tidak ada keluarga mapan di Indonesia yang tidak punya Alphard sebagai second car” saat membicarakan betapa mobil mewah ini sangat di inginkan oleh keluarga kaya di Indonesia. Sehingga dengan penuh percaya diri pihak Toyota meluncurkan Toyota All New Alphard.

Ini bukan major change tapi perubahannya cukup banyak,” sambung Johnny. Benarkah? Berikut kesan pertama kami pada MPV premium dengan harga mulai dari Rp.655 juta on the road Jakarta tersebut. Jika disebutkan New Alphard memiliki perubahan yang cukup banyak, rasanya kami kurang setuju. Di eksterior, perbedaan antara New Alphard dengan generasi sebelumnya hanya pada desian front grill, front bumper, fog lamp, dan velg alloy 17 inci. Pada bagian belakang ubahan minor cuma ada di rear license garnish serta reverse lamp. Selain bagian itu, semuanya masih sama dengan Alphard terdahulu.Urusan kabin juga sebelas dua belas. Interior New Alphard dengan generasi pendahulunya masih tetap serupa. Cuma kini wood panel hadir lebih gelap serta ada LED projected floor illumination saat pintu sliding penumpang belakang terbuka, serta lampu cabin jenis LED sehingga terkesan makin mewah.

Upgrade yang cukup signifikan malah ada di sisi audio. TAM membekali Toyota New Alphard dengan audio system 2DIN bermonitor 6.1 inci touch screen. Perangkat hiburan ini dipersenjatai fitur Navigation, Radio, VCD, DVD, WMA, MP3, Div-X, AAC, iPod, USB, AUX-In dan Bluetooth yang terintegrasi dengan parking camera. Headunit ini lantas disandingkan dengan 10 Focal Premium Speakers with Beryllium inverted dome tweeter.Tentang penggunaan speaker baru ini Johnny berkomentar jika sebelumnya Toyota Alphard dikeluhkan karena memiliki audio system kurang baik, maka di New Alphard semuanya tertutupi. Pilihan tipe mesin sewa alphard sendiri ada 2.4 X A/T yang dihargai Rp655 juta on the road Jakarta, tipe 2.4 G A/T (Rp.800 juta), serta 3.5 V A/T (Rp.1.034 miliar).

Agar lebih mantap, silahkan lihat teaser video Toyota Alphard berikut ini.

 

Masih Ingin Rental Alphard Jogja?

Cermati terlebih dahulu keuntungan Rental Mobil di CV Tugu Tour & Rent Car ini, sebelum mantap dan yakin menyewa mobil bersama kami.

  1. Anda akan mendapatkan mobil yang kami sediakan pilihan dengan kendaraan di Jamin Bagus
  2. Anda akan mendapatkan supir yang berpengalaman tentang area Jogja dan sekitarnya
  3. Mobil yang kami sediakan tidak berbau rokok, bersih dengan harga yang terjangku
  4. Anda bisa menyewa mobil yang tidak ada di list rental mobil sesuai dengan permintaan anda. Kami usahakan karena kami mempunyai relasi banyak rental mobil di jogja.

Pertanyaan Pelanggan Saat Menggunakan Sewa Mobil di Jogja Dengan Supir Wisata. Banyak perusahaan rental yang memberikan layanan jasa sewa mobil jogja baik yang secara offline maupun online di internet yang menawarkan rental alphard Jogja dan menawarkan harga yang beragam membuat persaingan harga yang tidak bisa di hindari.

Tentunya pilihan untuk bersaing harga murah rental mobil adalah pilihan dari penyedia jasa sewa mobil di jogja. Tetapi anda pasti tahu, harga tidak pernah berbohong dan selalu berbanding lurus dengan kualitas produk atau jasa.

Ada beberapa pertanyaan yang akan muncul pada pelanggan,jika sebuah perusahaan jasa atau produk menawarkan harga jauh lebih murah dari harga pasaran.

  1. Yakin kah anda dengan kualitas pelayanan supir tersebut?
  2. Apakah Supir Mengetahui jalan di Jogja ?
  3. Apakah Supir paham dengan lokasi wisata terbaik di Jogja
  4. Apakah ada biaya tersembunyi yang di bebankan kepada pelanggan?
  5. Apakah mobil kelihatan bersih dari luar maupun dalam?

Kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi semua tanpa kecuali ! Meski harga yang kami berikan terbilang murah namun kami berusaha mampu untuk memenuhi semua pertanyaan dan kebutuhan tamu kami. Yup, setelah masak dipertimbangkan, silahkan hubungi CV Tugu Tour & Rent Car di no WA ini : 0812 2956 6974, kami adalah rental mobil jogja yang resmi dan berizin, bisa juga untuk sewa / rental alphard Jogja.

Author: Rental Mobil

CV TUGU TOUR AND RENT CAR adalah rental mobil di Jogja (Yogyakarta) yang berizin resmi. Kami menyediakan berbagai macam jenis mobil dengan kondisi prima serta model terbaru yang dapat Anda sewa baik untuk 12 jam, harian, ataupun mingguan. WA: 0812 2956 6974

One thought on “Rental Alphard Jogja Murah, Pilihan Berkelas Untuk Pejabat & Artis”

Comments are closed.