Wisata Jogja Pintu Langit, Yang Hits dan Instagramable Banget!

www.cvtugurentcar.com – Pintu langit? Ada yang masih aneh dengan nama wisata Jogja tersebut? Memang, akhir-akhir ini mulai bermunculan beberapa lokasi wisata yang memiliki nama aneh namun sangat patut kamu kunjungi, salah satunya seperti Pintu Langit.

Sebenarnya, Pintu Langit ini merupakan satu dari sekian spot foto yang ada di tempat wisata Kebun Buah Mangunan. Pengelola wisata membangun kawasan wisata sesuai dengan perkembangan masa kini. Karena memang spot foto yang instagramable sedang sangat digemari, akhirnya pihak pengelola membangun beberapa spot foto menarik di kawasan tersebut. Karena kepopuleran spot fotonya, wisata ini menjadi salah satu tempat yang dicari oleh orang-orang.

Memang sih pemandangan alam yang ada di kawasan tersebut masih tergolong umum, namun tentunya hirupan udara yang segar dan pemandangan hijau akan membuat pikiranmu lebih terasa fresh. Jika masih belum fresh juga rasanya perlu makan kuliner yang enak di Jogja, he he.

Wisata Pintu Langit Dlingo Jogja, sumber ig sohanryanto
Wisata Pintu Langit Dlingo Jogja, sumber ig @sohanryanto

Apalagi kamu bisa mendapatkan kelebihan berwisata saat melakukan berbagai macam gaya foto dibeberapa spot foto menarik yang telah di sediakan. Saat kamu berfoto di pintu langit, rasanya kamu seperti akan naik ke atas langit dan menembus langit karena memang dibuat sangat imajinatif sekali.

Kamu bisa duduk di atas pintu langit sambil menikmati pemandangan alam dari atas. Oiya, moment foto paling bagus adalah saat matahari tenggelam karena kamu bisa membuat siluet alami dari backlihgt cahaya matahari tenggelam. Baca juga : Eksotisme Bukit Purba Ngelanggeran

Kamu juga bisa menikmati pemandangan senja menuju gelap. Pesona gradasi langit senja akan membuatmu merasa kagum. Jangan lupa untuk mengabadikan setiap moment langka selama ada di atas Pintu Langit ya.

Eits, selain sunset kamu juga bisa loh menikmati pemandangan matahari terbit dari tempat ini. Jadi, kalau sunset kamu harus terburu-buru turun karena akan gelap, kalau saat sunrise kamu bisa bersantai sejenak karena hari mulai terang atau menuju siang. Oiya, sebenarnya kamu juga tidak dibatasi kok mau berfoto kapan saja. Namun waktu-waktu terbaik dan langka pada saat matahari terbit dan tenggelam.

Tiket Masuk ke Kawasan Wisata

Kalau mau berwisata tentunya kamu juga harus menyiapkan keuangan dong, begitu juga saat akan berkunjung ke kawasan wisata yang menyajika spot foto Pintu Langit. Nah, untuk bisa menikmati keindahan alam dan spot foto Pintu Langit kamu siapkan saja 5 ribu rupiah per orang. Kalau membawa kendaraan, siapkan juga 2 ribu rupiah per motor. Murah banget nggak sih? Ya, murahlah apalagi dengan hasil foto yang bagus banget dan instagramable.

Pintu Langit di siang hari, sumber ig faridh.pay
Pintu Langit di siang hari, sumber ig @faridh.pay

So’ buat kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata Jogja, pokoknya wajib banget deh berfoto di Pintu Langit. Berfoto sepuasnya, kemudian upload deh di instagram, dengan begitu kamu bisa bisa membantu mempublikasikan kekayaan wisata yang ada di Indonesia.

Nama : Pintu Langit Dahromo
Alamat : Jl.Hutan Pinus Nganjir, Dahromo, Muntuk, Dlingo, Bantul, Muntuk, Dlingo, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783
Peta Google Maps : https://goo.gl/maps/6e3ZQ11EZsR2

Semoga ulasan dari kami tentang wisata pintu langit Jogja ini bermanfaat. Jika memerlukan kendaraan berupa mobil + sopir untuk pergi kesana bisa menghubungi kami dari jasa rental mobil Yogykarta CV Tugu Tour & Rent Car. Sopir kami dengan senang hati akan mengantarkan anda ke tempat tersebut.

Wisata Jogja Pintu Langit, Yang Hits dan Instagramable Banget!
Rate this post

Author: Rental Mobil

CV TUGU TOUR AND RENT CAR adalah rental mobil di Jogja (Yogyakarta) yang berizin resmi. Kami menyediakan berbagai macam jenis mobil dengan kondisi prima serta model terbaru yang dapat Anda sewa baik untuk 12 jam, harian, ataupun mingguan. WA: 0812 2956 6974