Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti YogyakartaPantai Indrayanti adalah pantai di daerah Gunungkidul, yang tidak boleh Anda lewatkan saat sedang berlibur di Yogyakarta. Sebenarnya nama Indrayanti bukanlah nama resmi dari pantai ini. Nama resmi pantai ini adalah Pantai Pulang Syawal. Pantai ini cukup unik dan berbeda dengan kebanyakan pantai lain di daerah Gunungkidul. Banyak yang mengatakan bahwa pantai ini mirip dengan pantai di Bali. Selain itu, Pantai Indrayanti memang kebersihannya sangat terjaga. Ini karena pengunjung yang membuang sampah sembarangan akan dikenai denda oleh pengelolanya. Di pantai ini, terdapat payung-payung berwarna-warni yang siap memberikan tempat untuk berteduh bagi para pengunjung. Terdapat hamparan pasir putih yang menggoda para pengunjung untuk bermain-main disana.

Pantai Indrayanti memang sangat mirip dengan pantai di Bali. Di Pantai Indrayanti, Anda dapat menyewa Jet Ski. Jika Anda ingin menginap disana, Anda tidak perlu repot mencari penginapan. Di Pantai Indrayanti, terdapat beberapa cottage di sekitar pantai yang dapat Anda sewa. Tarif untuk menyewa cottage beragam, mulai dari Rp. 300.000,- sampai dengan Rp. 650.000,- per malam. Saat berlibur di Pantai Indrayanti, Anda tidak perlu khawatir soal makan. Di pantai ini, terdapat restoran dengan menu yang lengkap. Dan tentunya, rasa dari makanan yang dihidangkan pun sangat lezat.

Jika Anda ingin mengunjungi Pantai Indrayanti, Anda bisa menghubungi kami, CV Tugu Tour and Rent Car di nomor telepon (0274) 446 2813. Dan tentunya, kami juga akan mengantarkan Anda ke tempat-tempat menarik lainnya di Yogyakarta dan sekitarnya. Armada kami lengkap, dengan mobil-mobil baru yang kondisinya sangat terawat. Anda bisa menyewa mobil-mobil seperti Toyota Avanza dan Innova, atau mobil-mobil jenis lainnya seperti sedan dan minibus. Selamat berlibur!

Jika Anda ingin menikmati indahnya pemandangan air terjun, Air Terjun Sri Gethuk adalah jawabannya.