3 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Rental Mobil di Jogja

3 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Rental Mobil di Jogja

Meskipun Anda akan meminjam mobil di tempat yang hanya menyediakan mobil dengan driver nya seperti kami, CV Tugu Tour & Rent Car. Namun, jika Anda berkunjung ke tempat kami, ada baiknya Anda memperhatikan mobil yang akan adan sewa saat di Jogja. Karena hal tersebut berkaitkan erat dengan kenyamanaan saat berkegiatan di Jogja dan sekitarnya.

Pada tulisan di website www.cvtugurentcar.com kali ini, kami ketengahkan beberapa hal yang harus diperhatikan saat menywa mobil. Harapan kami setiap konsumen akan teredukasi dan mendapatkan mobil yang tepat untuk mereka. Cocok dengan harga yang mereka keluarkan dan bisa memperlancar urusan pelanggan saat di Yogyakarta.

Cek Body Mobil

Bicara soal mobil, maka body mobil merupakan hal yang harus diperhatikan dengan seksama. Makanya wajar jika muncul usaha body repair dan pengecatan di banyak tempat untuk mobil. Coba dipastikan terlebih dahulu, apakah ada body mobil yang penyok atau cat yang mengelupas. Karena jika anda ke Jogja untuk urusan bisnis, tampilan mobil yang tidak baik seperti itu bisa mempengaruhi trust dari klien Anda.

3 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Rental Mobil di Jogja
Mobil mewah, karya Skinner Autoworks

Pastikan Performa Mesin

Jika Anda paham tentang mesin mobil, hal ini perlu untuk dipastikan juga. Karena meskipun sudah dengan driver, jika kondisi mobil betul-betul oke, maka sebagai penumpang akan merasa nyaman. Ruang mesin diperiksa mesin dengan cara menyalakannya dan mendengar suaranya apakah berjalan dengan normal. Pastikan juga mengecek minyak rem, minyak kopling, air radiator, aki, oli mesin serta air wiper terisi sesuai dengan takarannya.

Lampu mobil diperiksa dengan cara menyalakannya, baik itu lampu depan, rem, sein dan cek bagian soket pada bagian lampu depannya.Wiper mobil pastikan berfungsi dengan sempurna. Pastikan bagian karet wiper masih bagus dan mampu membersihkan dengan cepat. Pastikan bagian tapak dan kembang ban masih bagus dan pastikan tekanan angin sesuai dengan anjuran pabrikan.

AC & Perangkat Lain

Kenyamanan di dalam mobil sangat terpengaruh oleh kondisi udara di dalam mobil, baik itu suhu maupun kesegaran udaranya. Maka penting dipastikan bahwa perangkat AC mobil berfungsi dengan sangat baik. Agar penumpang bisa nyaman berkendara di mobil yang ada sewa. Selain itu, perlu juga dipastikan ada tidaknya alat lain seperti dongkrak, ban serep dan alat P3K. Meskipun kita tidak berharap sakit atau mobil mogok, hal tersebut penting untuk dipersiapkan. Sedia payung sebelum hujan.

Nah, sudah dibaca dan dipahami dengan teliti 3 hal yang harus diperhatikan saat rental mobil di Jogja? Yang jelas, sebagai konsumen, sewalah mobil yang baik kondisinya. Jangan mau diberikan mobil yang terkendala dari segi performa mesin dan alat-alat pendukung lainnya. Semoga perjalanan wisata anda selama di Jogja nyaman dan terkendali.

3 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Rental Mobil di Jogja
Rate this post

Author: Rental Mobil

CV TUGU TOUR AND RENT CAR adalah rental mobil di Jogja (Yogyakarta) yang berizin resmi. Kami menyediakan berbagai macam jenis mobil dengan kondisi prima serta model terbaru yang dapat Anda sewa baik untuk 12 jam, harian, ataupun mingguan. WA: 0812 2956 6974